Selasa, 29 September 2009

ASUS Tonjolkan ATI RadeonHD 4600 Series Pada seri N81Vp dan N51Tp


ASUS akhirnya bangga dengan dekungan AMD yang telah melengkapi produk notebooknya dengan AMD ATI Mobility Radeon™ HD 4600 Series. Tak tanggung-tanggung, model kartu Grafis yang disodorkan oleh AMD untuk ASUS ini merupakan yang terbaru sekaligus yang pertama dengan kemampuan system yang menggunakan Super Hybrid Engine (SHE). Alhasil mampu memberikan pengalaman multimedia yang istimewa untuk konsumen masa kini yang modern dan cerdas.
Notebook ASUS yang rencananya segera meluncur dengan tipe N81Vp dan N51Tp diyakini akan yang lebih efisien dan lebih hemat listrik yang tentu sangat cocok untuk karakter sebuah computer jinjing yang selalu mobile. Selain itu dua notebook terbaru ASUS tersebut juga mengadopsi sistem operasi terintegrasi seperti Express Gate, dan sistem pengenalan wajah SmartLogon.

Dahsyatnya Grafis Generasi Terbaru

ATI Mobility Radeon™ HD 4600 Series ini mampu memberikan performa grafis fenomenal untuk sekelas notebook, karena menggenggam teknologi HD generasi terbaru. Dengan kompatibilitasnya untuk Microsoft DirectX 10.1, GPU generasi terbaru ini mampu memenuhi persyaratan intensif grafis dari game – game terbaru untuk para gamers di seluruh dunia. Sebagai tambahan, ATI Mobility Radeon™ HD 4600 Series telah men-support tampilan utuh HD 1080 pixel.
Tentu akan memberikan pengalaman baru di teknologi multimedia HD yang selama ini hanya di pegang posisinya oleh PC-PC desktop saja. Bahkan untuk kualitas home theatre ATI Mobility Radeon™ HD 4600 Series mampu memberikan tampilan 3D yang hanya terdapat di Notebook ASUS N-Series ini.
Orang mungkin akan mengenal notebook tidak bisa tahan lama, namun dengan Smart Technology yang terdiri atas Super Hybrid Engine (SHE) secara otomatis mengalokasikan daya untuk membantu mempertahankan daya hidup baterai hingga 35%*;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar